Monday, August 31, 2015

Advertisement
Postingan kali ini akan membahas tentang pengenalan apa itu google AdSense, Bagaimana cara mendaftar, Bagaimana cara memasang iklan Adsense, Panduan meningkatkan penghasilan dan penerapan-penerapan lain dalam menjalani bisnis google AdSense. Blog Tutorial AdSense diharapkan dapat memberikan penjelasan yang mudah dicerna oleh para publisher dalam meningkatkan klik iklan yang terpasang dalam situs mereka, Banyak para pemain adsense mampu menghasilkan puluhan hingga jutaan dolar dari program periklanan milik google ini. Jadi jangan mau ketinggalan " Yuk kita pelajari sama sama "

Apa itu Google AdSense ?

Pertanyaan tentang apa itu google adsense merupakan pertanyaan yang pasti dipertanyakan oleh para blogger yang belum mengenal program ini, Merupakan sebuah program yang diperuntukkan bagi para blogger ataupun situs lainnya dengan harus melewati proses review oleh pihak google. Ketika diterima maka iklan akan dapat ditampilkan oleh para blogger atau publisher ( Penayang ), Para penanyang akan mendapatkan keuntungan dari hasil klik sah iklan yang mereka hasilkan.

Bagaimana cara mendaftar menjadi publisher Google AdSense ?

Untuk dapat menjadi bagian dari Google AdSense maka anda tentu harus memiliki sebuah situs, baik situs berupa blog ataupun website. Baik menggunakan subdomain maupun domain berbayar, Selama tidak melanggar kebijakan layanan Google AdSense maka tidak ada yang menghalangi mereka untuk menjadi publisher adsense. Pertanyaan terkait bagaimana cara untuk mendaftar Google AdSense maka jawabannya adalah :

1. Memiliki akun email untuk melakukan pendaftaran
2. Masuk ke Google AdSense
3. Jika anda adalah seorang blogger blogspot maka secara otomatis anda dapat mendaftar menjadi penayang iklan adsense melalui email yang anda gunakan saat mendaftar dan membuat blog.

Apa syarat dalam mendaftar Google AdSense ?

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh anda sebagai calon publisher atau penayang iklan, Syarat itu tentu saja harus dipenuhi oleh para penayang agar tidak melanggar kebijakan layanan Google Adsene. Apa saja kebijakan layanan yang telah ditetapkan itu ? Kebijakan layanan tersebut berisikan syarat syarat yang harus anda penuhi sebagai seorang publisher, Misalnya saja situs anda tidak berisikan tentang sesuatu yang bersifat hasutan, Cacian, SARA, Konten untuk situs dewasa, Perjudian dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya silahkan baca kebijakan layanan google adsense.

Apakah harus tetap mematuhi kebijakan layanan ?

Untuk tetap menjadi bagian dari progam ini anda harus tetap tunduk terhadap segala bentuk yang ditetapkan oleh penyedia layanan, Untuk lebih jelasnya silahkan baca Disini

Berapa jumlah iklan AdSense yang boleh ditampilkkan dalam blog ?

Tentang berapa jumlah iklan yang boleh ditampilkan dalam blog anda juga telah tercantum dalam kebijakan layanan Google AdSense, Anda diperbolehkan menempatkan dua kotak pencarian, tiga unit dalam tautan. Dan harus selalu diingat bahwa anda tidak diperbolehkan untuk mengklik iklan anda sendiri, Anda juga tidak diperbolehkan untuk meminta dan menganjurkan orang lain untuk mengklik iklan yang anda pasang. Semua harus bekerja secara alami, Pelanggaran atas hal tersebut dapat membuat iklan milik anda di anggap sebagai klik tidak sah.

Apakah Google AdSense itu Gratis ?

Jawaban : "Iya" Ini adalah program periklanan yang bersifat gratis untuk mendaftar, Yang anda perlu perhatikan hanya untuk tidak melanggar kebijakan layanan

Siapa saja yang dapat mengikuti program Google AdSense ?

Siapa saja dapat berpartisipasi dalam Google Adsense, Selama bahasa yang digunakan didukung oleh program periklanan ini. Namun bagi kita orang Indonesia jangan khawatir, karena bahasa Indonesia sudah di support sebagai penayang ( Publisher ). Jadi anda tidak harus menggunakan bahasa Inggris untuk dapat menjadi publisher

Berapa banyak uang yang dapat saya hasilkan saat menanyangkan iklan AdSense ?

Ini tergantung seberapa serius anda berusaha mengembangkan konten situs yang anda kelola, Semakin baik kuwalitas konten yang anda miliki maka akan semakin menjanjikan pendapatan dalam mendulang jumlah pendapatan yang semakin banyak. Setiap konten haruslah tidak melanggar kebijakan layanan dan situs anda ramai dikunjungi oleh para pengguna internet. Semakin ramai pengunjung yang mengunjungi situs anda maka akan semakin besar peluang dalam menghasilkan klik bagi iklan Adsense anda. Seperti yang admin sampaikan di awal paragraf tentang pendapatan yang dapat anda peroleh, Bukan hanya puluhan bahkan hingga ribuan dollar. Yang jelas semua tergantung konten blog atau situs yang anda kelola. Jadi pertanyaan tentang berapa penghasilan yang dapat diperoleh dari Adsense " Terjawab"

Apa saja yang dibutuhkan dalam mendaftar Google AdSense

Anda tentu harus memiliki sebuah situs blog atau website yang memiliki konten menarik, Setiap situs yang anda daftarkan akan direview terlebih dahulu sebelum diputuskan untuk diterima atau ditolak sebagai publisher. Anda kami sarankan untuk membaca artikel sebelumnya tentang : Panduan lengkap dalam meningkatkan pendapatan AdSense.

Bagaimana cara memasang unit iklan AdSense dalam blogger blogspot ?

Memasang iklan akan sangat mudah apabila anda sudah resmi mendapatkan kiriman email dari Google AdSense yang menyatakan bahwa anda telah diterima sebagai penayang iklan, Sekali anda diterima sebagai penayang maka anda akan dengan mudah menempatkan unit iklan adsense dimanapun anda ingin iklan anda akan tampil. cara yang biasa digunakan yaitu masuk kehalaman dashboard blogspot ( bagi pengguna blooger blogspot ) kemudian ambil kode unit iklan anda yang dapat di copy dan di paste ke dalam halaman HTML di sidebar, header atau footer template yang anda gunakan.

Bagaimana cara mencairkan penghasilan AdSense anda ?

Ada berbagai cara yang diberikan sebagai pilihan dalam pengiriman pembayaran alias gaji anda, Jika anda belum paham tentang Paypal dan pengiriman pembayaran cara lain yang belum familiar buat anda. maka anda dapat memilih pengiriman pembayaran untuk penghasilan AdSense anda melalui Western Union, yang mana nanti anda akan dikirimkan kode unik untuk mengclaim pengambilan uan di kantor post terdekat. Biasanya anda akan memperoleh pembayaran setelah mencapai jumlah penghasilan tertentu di atas $ 100, Anda akan diberitahukan melalui email setelah mencapai angka tersebut yang biasanya dikenal dengan istilah Payment Treshold.

Dan artikel yang berjudul Panduan lengkap dan pengenalan Google AdSense bagi pemula kali ini kami akhiri saja sampai disini, Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Sedang cari hotel ?

Booking.com

Popular Posts