Monday, October 12, 2015

Advertisement
Pada artikel yang saya tuliskan untuk sobat bloogger beberapa waktu yang lalu, Saya telah bercerita tentang pengalaman saya sebagai publisher AdSense yang hanya mampu meraih penghasilan kurang dari 1 dollar dalam seharinya. namun dalam kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi kebahagiaan kepada sobat semua tekait pemberitahuan yang baru saja admin terima tgl. 12 Oktober 2015 yang berisikan pemberitahuan tentang telah dikirimkannya kode prefikasi alamat ( PIN ) yang akan dikirimkan kepada saya melalui kantor post, yang mana akan dikirim langsung oleh Google AdSense support. Gimana teman teman ? ini adalah informasi bahagia namun mendebarkan bukan ...! bagaimana tidak " inilah yang admin harapkan selama ini.

Pemberitahuan yang selama ini ditunggu tunggu akhirnya datang juga, Yaitu pemberitahuan langsung oleh tim google adsense terkait pengiriman kode PIN untuk memprifikasi bahwa alamat yang telah kita gunakan saat mendaftar GA adalah benar adanya. Dalam pesan tersebut diterangkan bahwa pengiriman kode PIN oleh pihak google akan segera dikirimkan melalui kantor post antara 3 - 5 hari sejak tanggal penerimaan pemberitahuan, Yang mana sesuai yang saya terima yaitu Tgl. 12 Oktober 2015. Rasa senang bercampur khawatir pun mampir dalam hati, Mengingat kode PIN tersebut belum saya terima di tangan. namun dalam pesan saya melihat bahwa penerimaan PIN akan bisa saya terima dalam jangka waktu 2 sampai 4 Minggu tergantung layanan Post yang digunakan.

Mudah mudahan ini akan menjadi titik awal kesuksesan admin dalam AdSense, Mohon do'a temen temen semua ya....!. Hatiku sangat senang ketika melihat pemberitahuan ini dalam dashboard GA milik saya, Tidak sabar rasanya segera menerima kiriman post langsung dari GA. Ini merupakan pengalaman pertama saya dalam menerima pemberitahuan tentang pencapaiyan Payment Threshold yang selama ini saya sangat harapkan sejak pertama kalinya admin diterima sebagai salah satu publisher AdSense dari jutaan orang lainnya di seluruh dunia. Ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan buat saya pribadi dan diharapkan dapat memberikan motivasi dan nilai positive bagi teman teman blogger lainnya agar terus semangat dalam menggeluti dunia blog, Yang mana kita sama sama ketahui dapat mendatangkan rejeki yang cukup lumayan bagi para pengelolanya.

Apa itu Payment Threshold ?

Menurut pengertian saya yang belum begitu paham, Mungkin Payment Threshold maksudnya adalah Ambang pembayaran atau kita telah mencapai sebuah pencapaian dimana kita telah berhasil mencapai batasan yang telah ditentukan oleh tim Google. Dimana kita telah berhak dan layak untuk dapat menerima pembayaran dari GA, namun itu hanya asumsi saya karena terus terang saya sendiri belum berhasil menerima uang langsung dari GA. Tentu para blogger senior telah lebih tahu tentang ini, Silahkan sobat tanyakan kepada para master terkait hal ini. Jika nanti admin sendiri telah berhasil menerima pembayaran melalui western union atau jenis pengiriman lainnya dimana seorang blogger dapat menerima penghasilan maka admin pasti akan mempostingnya dalam blog Tutorial AdSense ini, Malu dong kalau admin membuat sebuah blog yang berisikan panduan Adsense dan panduan ngeblog namun tidak dapat memberikan atau bercerita tentang pengalaman sukses saya, Jadi doakan biar segera meraih kesuksesan ya... biar dengan segera dapat berbagi pengalaman kepada teman teman blogger lainnya.

Namun ini hanya berbagi pengalaman aja lho... hanya untuk memberikan motivasi bagi temen blogger lainnya, Semoga postingan yang menceritakan pengalaman tentang menerima pemberitahuan dalam dashboard Google AdSense terkait pengiriman kode PIN adsense melalui post ini bermanfaat ya,,.....!!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Sedang cari hotel ?

Booking.com

Popular Posts